Total Tayangan Halaman

Selasa, 13 Desember 2016

Tahun Baru ke Pantai (Ai Loang)

Need Refreshing
Need to skip out from daily routine
Hal ini yang terlintas ketika sudah semakin lelah dengan aktivitas sehari-hari. Tahun Baru sepertinya siap memberikan kita waktu untuk kabur sesaat dari kepenatan.
Setelah nge-post tentang Ide lokasi Tahun Baru di Pulau Bedil (silahkan di klik untuk review)sebelumnya. Aku akhirnya memutuskan untuk coba membuka tujuan lainnya yang mungkin menarik minat kalian untuk dikunjungi selama tahun baru 2017 ini. Lokasi selanjutnya masih terletak di Pulau SUMBAWA tercinta💓
Lokasi yang satu ini bernama WISATA PANTAI AI LOANG (Penyaring, Moyo Utara, Sumbawa). Pantai Ai Loang memiliki hotel dan cottage yang bisa digunakan oleh para pelancong jika ingin menghabiskan tahun baru disini. Tapi kali ini reviewnya hanya tentang pantainya dulu gaes.
Pintu Masuk Ai Loang
Ini penampakan pintu selamat datang dari Ai Loang. Bentuknya mirip kayak gerbang kantor atau gerbang sekolahan ya. Hehehe 😋. Saat masuk pertama kali, langsung disuguhi pemandangan rerumputan dan pohon hijau yang apik.
Alam Ai Loang
Dari gambar diatas👆, bisa dilihat bahwa Wisata Pantai Ai Loang ini dilengkapi dengan sarana permainan outdoor yang menarik buat anak-anak bahkan dewasa. Jadi bagi pengunjung yang nggak mau berenang, bisa menghabiskan waktu untuk bermain di playground atau bisa menikmati makanan dan minuman yang disediakan di warung kecil Ai Loang.
Dari taman yang berada di atas, mari kita menurun kebawah, ke lokasi utama yaitu PANTAI!!!
(maaf tetiba keselip foto tidak mengenakkan)
Nah ini lokasi pantai yang sangat menarik, karena ada pohon bakau di tengah-tengah pantainya. Sebenarnya umum banget kalau nemu pantai yang ada pohon bakaunya. Tapi, pemandangan yang disuguhkan di Pantai Ai Loang menjadi menarik ketika melihat perbedaan saat surut dan pasang. Air laut yang surut seperti membuka jalan bagi para pelancong untuk sekedar berfoto-foto di karang yang cantik. Namun berhati-hatilah bagi para pelancong yang ingin berenang di dekat pohon bakau, karena banyak terdapat duri-duri tajam. Jika ingin berenang, bisa memilih lokasi yang dekat dengan bibir pantai atau di tengah (tidak berdekatan dengan bakau). Contohnya seperti anak kocet 👦👧yang tertangkap kamera sedang menikmati air pantai👇

TERIMAKASIH. WASSALAM👋
#visitindonesia #visitsumbawa #exploresumbawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar