Total Tayangan Halaman

Jumat, 03 Februari 2012

Breakfast (Keep eating the DeLicia Food)

BreakfastBreakfast. Time for breakfast!
Tadi aku bangun subuh-subuh jam 5 untuk  buat sarapan for my lovely moomy.
Ada 4 menu yang aku buat pagi ini
1. Sup Asparagus Jagung

Ini di makannya sama kecap asin ini

mmmmmmmmmm so DELICIA!!!!


2. Nah menu yang kedua ada Nasi Goreng Lovey. Hehehehe..
Kenapa ini diberi nama Nasi Goreng Lovey, karena ada telur jantung di tengah-tengah nasi gorengnya. Hehehe... Walaupun bentuknya sedikit aneh sih, soalnya teflonnya kurang beres tuh. (T___T)


3. Terus yang ketiga aku buat kroket sosis
Sosisnya aku ambil dari sosis ayam yang udah jadi. So, tinggal dibalurin tepung terigu and tepung tempura. Tinggal goreng deeh. Yummy and crunchy


4. Nah yang terakhir aku cuma rebus telur puyuh. Hehehehe...
Habisnya aku nggak tahu cara olah makanan ini jadi sesuatu yang menarik,,karena tekstur telur puyuh yang tetap berlendir bagaikan ingus walaupun telah melalui proses perebusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar