Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Januari 2012

My Favorite Comics

akhir-akhir aku lagi pengen baca komik lagi. Komik yang udah tuntas aku baca tinggal nunggu kelanjutannya itu
"My Heavenly Hockey Club" (rate: ****) 
Ini komiknya lucu banget. Soalnya alur ceritanya suka gak bisa ketebak.

 "Orange Marmalade" (rate: ***)
Aku suka juga yang satu ini. Keluarnya juga baru-baru tahun 2010. Dan sedang menunggu kelanjutannya. Hohoho... 


 "Perfect Girl Evolution" (rate : *****)
Kalau sama komik yang satu ini, entah super duper suka banget. Ceritanya lucu, karena si pemeran utamanya itu punya sifat yang supeeer aneh. Tapi karena dia aneh itulah aku nemu charmingnya si pemeran utama cewek ini. Komin ini bahkan udah aku baca semenjak diriku berada di bangku SMA (2007 saat komiknya baru-baru keluar). Lamaaaaaa bangetkan. saking sukanya sama komik satu ini, aku bahkan terinspirasi sama gaya rambut si pemeran utama ceweknya ini si 'SUNAKO'. HAHAHAHA...
nih foto qu waktu SMA ngikutin si Sunako

























Terus pas aku lagi seneng-senengnya baca My Heavenly Hockey Club. akupun nggak sengaja motong rambutku pendek kayak gini, just like 'Suzuki Hana'. Hahahaha...



Dan banyak orang yang menyayangkan rambut panjangku dipotong kayak gini. Ttapi...Tapi....aku udah terlalu lama punya rambut panjaaaaang (T___T). Dari SD aku udah punya rambut panjang. Dan terakhir kali aku punya rambut pendek itu pas aku TK.
HAHAHAHAHAHA,,,,,,,,,,,so Innocent with my big eyes!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar