Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 Januari 2012

Fish day (Keep Eatin' the Delicia Food)

Kemarin siang, mamaku ngajakin jalan-jalan. Kita mampir deh di salah satu tempat makan yang lokasinya deket banget sama Pantai namanya "Rumah Makan Pantai Goa"
Entah kenapa ya namanya Goa, aku kurang tau juga sejarahnya. Yang pasti, disini, kita bisa makan menu-menu Seafood yang super LAZIS (^_^)

Disana kita bakalan ngeliat banyak banget warung-warung makanan. Dan setiap warung menunya hampir sama kok. Patokan harganya juga rata-rata sama, kecuali kita udah punya tempat langganan. Nah mamaku so pastinya udah punya tempat langganan dengan harga murah. Biasalah ibu-ibu pasti ngerti masalah kayak ginian. Hoohohohoho.....
Nah salah satunya, mama ku nyaranin buat beli di warung ini nih,,,

Namanya ikan bakar "Bu Hadijah"
















Setalah nuggu sekitar 20 menitan (lumayan lama sih, soalnya bumbunya di racik dulu) Akhirnya menu-menu pesanan kita dateng. YIPPI!!







1.) Menu yang pertama ini adalah makanan khas orang Sumbawa. Namanya "Sepat"
Eunaaaaaaak banget!!!! Seger banget dan cocok dimakan di cuaca yang cukup panas (Tapi Sumbawa sekarang sedang musim hujan, soooo udaraya sejuk). Bagaimanapun juga makanan ini bisa dimakan dalam kondisi dan cuaca apapun. Tetep enak and suegeeerr.


















Kalau mau tambah enak, biasanya Sepat ini di konsumsi sama kerupuk kulit. Jadi kerupuk kulitnya di rendam di dalam kuah Sepat ini. Dan rasakan sensasi rasa sepat yang Luar Biasaaaa!!! (kata'' Lebay tapi gak bohong loh)


2.) Setelah itu, mucul deh menu ke dua. Ini bisa dibilang Menu Utamanya. Ikan Bakar and Cumi Bakar















You can see how BIG those fish are!!!!!



Menu ini disantapnya sama sambal tomat. Mmm baru bisa dibilang enak

So Delicia, Right!??!! You can try this when you come to Sumbawa.
Don't Miss it!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar